Mason Greenwood Bisa Jadi Alternatif Jika Lukaku Tak Ada

Manchester United masih belum juga bisa memainkan Romelu Lukaku pada laga tur pramusim berhadapan dengan Leeds United. Akan tetapi United memiliki penyerang muda bernama Mason Greenwood yang penampilannya cukup apik.

Setan Merah menjalani laga ke 2 pramusim dengan melawan Leeds pada Rabu waktu setempat di Stadion Optus. United memenangkan laga tersebut dengan skor akhir 4-0.

Seperti halnya saat melawan Perth Glory, United kembali tak memainkan Lukaku. Kali ini pelatih Ole Gunnar Solskjaer menyatakan jika Lukaku mengalami cedera ringan pada saat menjalani latihan.

Tanpa adanya Lukaku, pelatih memainkan Greenwood sebagai salah satu pemain di sektor depan. Pemain berusia 17 tahun itu mampu mencetak 1 gol saat melawan Leeds.

Solskjaer mengungkapkan bahwa kami merasa senang dengan gol yang dia cetak, memang penting bagi pnyerang untuk bisa mencetak gol.

Kami sudah mengatakan dan sudah tahu dia sanggup mencetak gol, akan tetapi yang pertama mungkin saja mengangkat beban yang ada di pundaknya. Pergerakan, kepintaran pemain muda ini akan menjadi pemain yang bagus ke depannya.

Pelatih berkebangsaa Norwegia itu pun membuka kans untuk memainkan Greenwood kembali pada laga perdana Premier League musim 2019 pada saat berhadapan dengan Chelsea tanggal 11 Agustus mendatang.