Lukaku Di Senangi Conte

Antonio Conte membuat pengakuan kalau dia begitu suka kepada Romelu Lukaku. Conte sudah mengenal betul sosok Lukaku pada saat masih menangani Chelsea.

Inter Milan saat ini masih saja dikaitkan dengan Lukaku. Kabar terbaru menyebutkan pihak Inter disebutkan telah memberikan penawaran kepada Manchester United sebesar 83 juta euro untuk membajak Lukaku.

Harga itu sendiri masih jauh dari nilai 89 juta euro yang dipatok pihak United. Kalau saja sang pemain pada akhirnya jadi datang maka Inter hampir dipastikan akan menjual penyerang Mauro Icardi yang tidak masuk dalam rencana Conte.

Conte mengungkapkan bahwa anda sudah tahu kalau saya menyukai Lukaku, akan tetapi dia merupakan pemain Manchester United.

Saya sudah mengenal baik dia sejak saya masih menangani Chelsea. Saya menganggap dia sebagai sosok pemain penting bagi kami namun pada saat yang bersamaan berada di pasar.

Kami sudah tahu bagaimana situasi tim kami saat ini dan kami akan memantau apa yang akan terjadi, akan tetapi untuk saat ini dia merupakan pemain Manchester United.

Manchester United dan Inter Milan akan saling bertarung dalam ajang Internasional Champions Cup (ICC) 2019. Lukaku sendiri masih belum bisa dipastikan akan bermain dalam laga tersebut dikarenakan disebutkan ada dalam kondisi yang tidak fit karena mengalami masalah cedera.