Zong Qinhou Membantah Akan Membeli Saham AC Milan

Zong Qinhou Membantah Akan Membeli Saham AC Milan

Portal Berita – Seorang yang mempunyai ketajiran kira kira Rp 246 triliun ini diisukan mau membeli saham mayoritas AC Milan. Tetapi sejauh ini isu tersebut sudah ia bantah. Ialah Zong Qinhou figur terakhir yang disebut-sebut dapat membangkitkan keadaan finansial yang di miliki Milan. Orang terkaya yang berasal dari Tiongkok itu merupakan pendiri dan bos gede dari kelompok pembuat minuman paling besar di negaranya.

Zong, orang paling kaya Tiongkok di tahun 2012, dan sampai sekarang serta tertulis yang merupakan salah satu sosok paling kaya di dunia bersama estimasi ketajiran segede 19 miliar dollar AS, digosipkan siap membeli 75% saham Rossoneri. Tetapi, baru-baru ini dia membantah isu tersebut.

“Kami tidak pernah berfikir akan masuk di dalam dunia sepakbola, dan tak ada kontak sama sekali bersama AC Milan,” begitu Zong dalam microblogging resminya di web Sina Weibo, Kamis (2/4/2015).

“Kalaupun kami mau memiliki club sepakbola, yang bakal kami mempertimbangkan hanyalah suatu tim domestik,” imbuhnya.

Milan kerap digosipkan bakal dibeli investor baru sejak mereka mengalami penurunan finansial yang serius, sesudah terakhir kali mereka mendapatkan scudetto di tahun 2011.