Zidane Tak Merasa Khawatir Setelah Kalah Lagi Di AS

Zidane Tak Merasa Khawatir Setelah Kalah Lagi Di AS

Portal Berita – Kubu klub Real Madrid untuk ke tiga kalinya mengalami kekalahan dalam tur pramusim mereka yang bertempat di Amerika Serikat. Hal itu nyatanya tidak membuat pelatih Zinedine Zidane merasa khawatir.

Mengemban status sebagai tim juara Spanyol dan Eropa, Los Blancos menyambangi AS dengan status sebagai tim favorit juara di ajang International Champions Cup (ICC). Akan tetapi hasil yang didapatkan justru tidak seperti yang diharapkan.

Diperkuat sebagaian pemain utama Madrid semestinya bisa mendapatkan hasil bagus dari pada kekalahan tiga laga secara beruntun saat melawan Manchester United, Manchester City dan yang terbaru Barcelona.

Tiga kekalahan itu bukan mencerminkan Madrid sebagai tim juara Eropa. Ini bukan mengenai masalah modal yang bagus tentu saja untuk mereka dalam mengarungi kopmetisi musim depan.

Apalagi pada tanggal 8 Agustus nanti Los Blancos harus melawan Manchester United di ajang Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol lima hari berselang.

Zidane mengungkapkan bahwa ini merupakan pramusim dan saya optimis hasil yang kami dapatkan bukan sesuai yang kami harapan, akan tetapi ini sama sekali tidak berarti apa pun.

Yang paling penting saat ini kami siap untuk pertandingan tanggal 8 Agustus nanti dan saya melihat hal positif yang ada di sana.