Zidane Siap Mundur Jadi Pelatih Madrid Asalkan…

Zidane Siap Mundur Jadi Pelatih Madrid Asalkan...

Portal Berita – Pelatih Zinedine Zidane menjadi sorotan menyusul performa jelas Real Madrid pada musim ini. Pelatih berkebangsaan Prancis itu menyatakan dirinya siap mundur dari posisinya itu.

Los Blancos pada musim ini memang bermain tidak konsisten. Di kancah La Liga Spanyol mereka sudah tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen sementara Liga Barcelona.

Terbaru Madrid menelan kekalahan dari Leganes di ajang Copa del Rey yang merupakan tim jauh dari Madrid masalah kekuatan tim.

Hal itu kemudian posisi Ziadane semakin memanas saja. Disebutkan kalau dia harus memenangkan Liga Champions musim ini demi mempertahankan posisinya sebagai pelatih Madrid.

Menanggapi isu itu maka Zidane menyatakan kalau dirinya siap mundur dari posisinya. Hal itu dia lakukan jika instruksinya atau bahkan pesannya sebagai pelatih Madrid sudah tidak lagi sampai kepada para pemain.

Zidane mengungkapkan bahwa kalau saya berfikiran pesan yang saya sampaikan tidak bisa bekerja maka saya akan pergi. Di dunia sepakbla ada momen di mana bagus dan buruk. Apa yang saya miliki yakni keinginan untuk mengubah keadaan supaya bisa menjadi lebih baik.

Saya merasakan kuat menghadapi itu semua, kalau saja tidak maka akan menjadi sebuah permasalahan yang sangat serius.