Zidane Konfirmasi Masalah Ronaldo

Zidane Konfirmasi Masalah Ronaldo

Portal Berita – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mencoba untuk menenangkan publik dan mendinginkan suasana ruang ganti pemain Real Madrid yang memanas akhir peka kemarin akibat ulah salah satu pemain mereka sendiri yakni Cristiano Ronaldo karena ucapannya yang kontroversial.

Ronaldo mengeluarkan ungkapan bahwa jika para pemain lain bermain dengan level seperti dirinya ketika berhadapan dengan Atletico Madrid maka kekalahan 0-1 itu tidak akan terjadi. Meskipun pada akhirnya Ronaldo telah menyampaikan permohonan maaf dan memberikan klarifikasi soal ucapannya itu, namun hubungan dengan pemain lain terlanjur panas. Kini giliran sang pelatih Zinedine Zidane yang memberikan klarifikasi.

"Ronaldo sudah berbicara dengan para pemain lain dan pada siapa saja di dalam tim ini termasuk juga dalam hal ini saya sebagai pelatih, jadi masalah ini sudah tidak ada lagi.”

"Saya menegaskan masalah ini tidak perlu dibesarkan karena sudah berlalu.”

"Kami paham bahwa Ronaldo merupakan bagian yang sangat penting dalam tim ini, dan dia juga merasakan hal itu. Kami sudah sepakat bahwa isu itu sudah selesai, kini kami sedang memikirkan pertandingan yang akan kami hadapi selanjutnya, dan kami adalah tim dan masih selalu bersama-sama.”