Zidane Berharap Morata Meraih Kesuksesan Kecuali Pada Saat Berduel Dengan Madrid

Zidane Berharap Morata Meraih Kesuksesan Kecuali Pada Saat Berduel Dengan Madrid

Portal Berita – Pelatih Zinedine Zidane membuka suarat mengenai hengkangnya Alvaro Morata. Pelatih klub Real Madrid itu hanya bisa mendoakan agar anak buahnya itu terus mendapatkan kesuksesan bersama klub barunya.

Pemain berposisi sebagai penyerang itu akan segera berlabuh di Chelsea setelah Madrid menerima penawaran dengan nilai transfer sebesar 80 juta euro. Pemain berusia 24 tahun itu sudah berpamitan dengan skuad Madrid dan terbang ke kota London untuk menjalani serangkaian tes medis.

Morata memutuskan hengkang dari Madrid hanya satu musim setelah selama dua tahun bermain di Juventus. Sayang sekali Morata tidak mendapatkan kepercayaan dari pelatih Zinedine Zidane meskipun disepanjang musim lalu mampu mencetak sebanyak 20 gol di semua ajang kompetisi.

Pada awalnya Morata sudah sempat dikabarkan akan bergabung bersama klub Manchester United. Namun dikarenakan tidak adanya kesepakatan antara ke dua klub mengenai harga, United kemudian membeli Romelu Lukaku dan Morata kemudian memutuskan bergabung bersama Chelsea.

Zidane mengungkapkan bahwa kami berharap pemain tersebut mendapatkan kesuksesan di dunia terkecuali pada saat berhadapan bersama Real Madrid.

Pada akhirnya kami sudah tahu kalau dia memiliki rumah di sini. Dia saat ini sudah berada di sini serta dia sudah memutuskan untuk datang ke sini.