Zidane Bantah Isco Tak Bahagia Di Real Madrid

Zidane Bantah Isco Tak Bahagia Di Real Madrid

Portal Berita – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan bahwa salah satu pemainnya, Isco saat ini bahagia di Real Madrid dan tetap akan bertahan, sekaligus membantah berita yang mengatakan sang pemain sudah tidak kerasan di Real Madrid dan mulai memikirkan opsi pergi di akhir musim nanti.

Sebagaimana diketahui sebelum pekan ini, Isco jarang mendapat kesempatan bermain, namun dalam pertandingan terakhir saat berhadapan dengan Espanyol, Isco memberikan kontribusi penting dengan menyumbangkan dua assist dalam proses terjadinya dua gol Real Madrid dalam pertandingan itu.

Namun demikian dengan jatah bermain sejauh musim ini yang hanya 11 pertandingan, dan kontrak yang akan habis pada tahun depan, Isco sendiri mengatakan bahwa soal masa depannya adalah pertaruhan,.

Namun sang pelatih Zinedine Zidane mengatakan hal lain, bahwa sang pemain bahagia di Real Madrid dan akan tetap memperkuat komitmen.

"Isco bahagia di sini dan berkomitmen terhadap semua hal yang akan dia lakukan di sini, saya senang karena permainannya sudah bagus dan dia tunjukkan hari ini, saya tidak hanya melihat dua assist saja, namun dia juga bermain bagus sejak menit awal.”

"Kemenangan ini adalah kemenangan yang sulit, begitu juga dengan gol yang kami ciptakan bukanlah hal yang mudah, namun kami bersabar dalam permainan.”