Zanetti Sambut Baik Keinginan Thohir

Zanetti Sambut Baik Keinginan Thohir

Portal Berita – Legenda klub Inter Milan yang kini menjadi pejabat elit klub, Javier Zanetti nampaknya sangat antusias dengan ucapan yang dilontarkan oleh Erick Thohir yang merupakan presiden klub Inter Milan saat ini mengenai keinginan sang pemilik klub terhadap bintang Barcelona, Lionel Messi yang ingin dijadikan sebagai pemain Inter di masa mendatang.

Zanetti sendiri merupakan wakil presiden Inter Milan, dimana sang legenda sudah menjadi pemain Inter Milan selama 19 tahun, dan usai gantung sepatu, pria asal Argentina ini melanjutkan karir sebagai pejabat Inter Milan. Zanetti sendiri mengaku akan sangat sulit untuk mendapatkan La Fulga, namun demikian Zanetti masih memiliki harapan jika suatu saat hal itu akan terjadi.

"Tentu saja saya berharap Messi dapat bermain untuk Inter Milan.”

"Dia sangat bahagia bermain untuk Barcelona, dengan apa yang sudah dia dapatkan sejauh ini maka saya rasa tidak ada yang perlu dia buktikan lagi di sana.”

"Jadi kita saat ini hanya bisa menikmati permainannya saja, dan kita juga mengerti bahwa dia merupakan dia adalah salah satu ikon untuk olahraga sepakbola.”

Inter Milan saat ini sedang menikmati posisi puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A, mereka masih unggul satu poin di atas Fiorentina.