Zanetti Menilai Juventus Akan Mampu Menjuarai Champions League

Zanetti Menilai Juventus Akan Mampu Menjuarai Champions League

Portal Berita – Juventus diprediksi mampu konsisten maju buat setelah itu menjadi kampiun di dalam Champions League. Akan tetapi perihal tersebut malah dikatakan oleh Javier Zanetti yang mana beliau main di Inter Milan, salah satu rival Juve di kancah domestik. Bianconeri jadi satu-satunya wakil Italia yang sukses melintasi fase group di dalam Champions League. Hasil yang positif tersebut diteruskan oleh Juve bersama menembus babak perempatfinal.

Di babak delapan besar tersebut ‘Nyonya Tua’ saat ini dapat menjamu Monaco, Rabu (15/4/2015) dinihari WIB, dan seterusnya mengganti menyambangi markas wakil Prancis itu kepada minggu depan.

Penambah motivasi sekarang ini didapat Juve dari sumber tidak terduga. Zanetti, yg mantan kapten Inter dan juga sekarang ini menjabat yang merupakan wakil presiden club tersebut, menilai La Vecchia Signora bisa-bisa saja konsisten melaju hingga final dan menjadi pemenang.

Juve dapat menjuarai Liga Champions, tapi mereka mesti menentukan supaya jangan sampai menyepelekan Monaco, kata Zanetti terhadap Mediaset.