Zambrotta Masih Yakin AC Milan Tembus Liga Champions

Zambrotta Masih Yakin AC Milan Tembus Liga Champions

Portal Berita – Gianluca Zambrotta yang merupakan mantan pemain AC Milan mengatakan keyakinannya akan kemampuan mantan tim nya itu mencapai kompetisi Liga Champions Eropa untuk musim depan meskipun untuk merealisasikan hal itu merupakan pekerjaan yang sangat sulit.

AC Milan yang merupakan salah satu pengoleksi juara Liga Champions paling banyak dengan tujuh trofi masih kesulitan untuk kembali ke ajang tersebut dimana dalam dua musim belakangan ini mereka selalu absen dari kompetisi elit itu, harapan tentunya semakin besar untuk musim ini.

Namun kenyataannya hingga Liga Italia memasuki match day ke-16 AC Milan masih tertahan di posisi delapan dan baru mengumpulkan 24 poin. Mereka masih kurang tujuh poin untuk mencapai posisi tiga klasemen yang merupakan zona UCL untuk Italia.

Namun demikian Zambrotta tetap yakin dengan apa yang dimiliki AC Milan untuk mencapai target tiket ke Liga Champions Eropa musim depan meskipun untuk juara Zambrotta masih sangat ragu.

"Milan akan mampu mengejar Liga Champions, mereka memiliki kekuatan untuk itu meskipun ini adalah misi yang tergolong sulit namun mereka bisa. Kalau untuk juara saya rasa masih terlalu aneh untuk membicarakannya, saya percaya Sinisa adalah pelatih kuat, timnya juga sangat kuat hanya saja saya melihat ada sesuatu yang masih kurang pada AC Milan saat ini.”