Yaya Toure Tetap Optimis Bisa Berlama Di Manchaster City

Yaya Toure Tetap Optimis Bisa Berlama Di Manchaster City

Portal Berita – Seiring bersama jebloknya performa Manchester City, tampilan Yaya Toure ikut menjadi sorotan. Walaupun terluka bersama kritik, Toure siap menunjang City finis setinggi bisa saja di akhir periode. Gelandang Pantai Gading itu baru saja menunjang The Citizens mengakhiri rentetan kekalahan beruntun bersama kemenangan 2-0 atas West Ham kepada laga di Etihad, Pekan (19/4) tengah malam WIB.

Pada Awal Mulanya, keraguan akan periode depan Toure menyeruak. Menyusul kecaman agen si pemain, Dmitri Seluk, kepada para direktur City yang menurut ia sudah “mengambinghitamkan Toure” dan sosok Manuel Pellegrini.

Kabarnya City siap melego Toure di bursa periode panas jikalau ada club yang bersedia memenuhi banderolnya. Club Serie A Inter Milan sudah menyebut hasratnya buat mendatangkan eks pemain Barcelona itu namun masihlah terkendala harga.

Akan tetapi Toure sendiri mengungkapkan bahwa dirinya masih sangat nyaman berada di dalam bagian dari Manchaster City dan tidak ingin melupakan begitu saja mengingat rintangan di musim depan masih tetap akan ada, Toure tetap optimis bisa menunjukkan yang terbaik di dalam tim yang juga sukses di antarkannya menjuarai Premier League musim lalu itu.