Yann M’Vila Pamerkan Kostum FC Internazionale

Yann M'Vila Pamerkan Kostum FC Internazionale

Portal Berita – Pihak FC Internazionale serta pihak Rubin Kazan diketahui memang belum memberikan konfirmasi terkait dengan kepindahan Yann M’Vila. Walaupun, saat ini M’Vila sendiri justru telah mamerkan kostum tim berjuluk La Beneamata.

M’Vila sendiri telah menegaskan akan hasratnya untuk hengkang ke FC Internazionale. Sekarang ini, dia memang hanya tinggal menanti ijin dari Rubin sebagai tim yang memilikinya. Terlebih, untuk tes kesehatan serta perbincangan kontrak juga telah dituntaskan.

M’Vila Keberadaan pemain ini tengah berada di kota Milan, tepatnya di markas FC Internazionale. Menurut yang dikutip dari beragam media yang ada di Italia, perjanjian memang telah terwujud, kini cuma tinggal menanti peresmian dari kedua tim. Tidak heran M’Vila juga telah berani untuk pamer kostum FC Internazional di akun resmi Twitter pribadi miliknya.

“Sekitar tiga atau empat hari terakhir ini kami sudah menunjukkan jika FC Internazioanle sangat menginginkan dirinya. Saat dia meneken kontrak berbarengan kami, dia terang tak dapat menanti untuk berfoto yang menampilkan kegembiraannya.” ungkap direktur olahraga FC Internazionale yakni Piero Ausilio.

“Menjabat sebagai seseorang direktur, tentu saya tak bisa meyakinkan apa-apa, mengingat bahwasanya dalam sepak bola saya telah saksikan semuanya. Kami menanti Ruben Kazan untuk memberikan informasi terkait dengan perjanjian tersebut.” tambahnya.

Perjanjian yang tercipta antara FC Internazionale serta Rubin Kazan diketahui berbentuk pemain peminjaman. Tetapi, FC Internazionale memiliki perluang untuk mengangkut M’Vila secara permanen untuk musim selanjutnya. Bersama FC Internazionale, M’Vila sendiri beritanya bakal mendapatkan bayaran sekitar 1,6 juta euro tiap musimnya.