Xhaka Miliki Klub Impian Untuk Mengakhiri Karir

Xhaka Miliki Klub Impian Untuk Mengakhiri Karir

Portal Berita – Granit Xhaka sudah memiliki rencana untuk menutup karir sepabolanya. Dia hanya memikirkan satu klub saja yang menjadi tujuannya di akhir karirnya nanti.

Para fans Arsenal sama sekali tidak perlu merasakan khawatir dikarenakan sang pemain sama sekali tidak memiliki rencana untuk pergi dalam waktu dekat ini. Dia masih memiliki sisa kontrak kerja bersama Arsenal sampai musim 2023 mendatang.

Meskipun demikian dia sudah memiliki bayangan mengenai kelanjutan karir sepakbolanya. Jika saja sudah mendekati masa gantung sepatu maka dia ingin sekali bisa kembali ke klub Basel.

Basel merupakan klub pertama pemain berusia 26 tahun itu di level senior pada tahun 2010 lalu. Dia juga sempat bermain di tim muda Basel mulai tahun 2002 silam.

Xhaka mengungkapkan bahwa pasti lah karir saya dimulai dari klub itu. Sebetulnya itu merupakan cita – cita saya bisa kembali ke sana pada suatu saat nanti.

Hal itu tidak akan terjadi pada saat usia saya 28 tahun. Kemungkinan saja akan lebih seperti Alex Frei yang bisa menjadi contoh terbaik bagaimana melakukan hal tersebut.

Dia akan kembali pada saat usianya sudah di atas 30 tahun namun masih sanggup untuk bermain dan membantu tim memenangkan beberapa gelar juara.