Xavi Akan Hengkang Dari Barcelona

Xavi Akan Hengkang Dari Barcelona

Portal Berita – Dengan Cara Apa periode depan Xavi Hernandez di periode depan masihlah dipertanyakan. Sesudah dikaitkan bersama kepindahakan ke MLS, pemain veteran Barcelona itu sekarang ini diberitakan bakal menyambung kariernya ke Qatar.

Xavi, 35 tahun, diklaim dapat bergabung club Qatar, Al Sadd walaupun tetap miliki sisa kontrak sampai 2016 di Camp Nou. Kabarnya, mantan gelandang timnas Spanyol itu dapat mendapat penghasilan ‘wah’ kurang lebih 10 juta euro (seputar Rupiah 142 miliar) per musimnya.

Terhadap Jumat minggu dulu, harian yang berbasis di Barcelona Mundo Deportivo mengindikasikan niat Xavi buat hijrah ke Qatar. Setelah Itu AS terhadap Kamis (26/3/2015) melaporkan bahwa si pemain dapat menukar kompatriotnya Raul Gonzalez sesudah meninggalkan Al Sadd buat bergabung New York Cosmos kepada tahun depan.

Masihlah menurut AS, Xavi pula dinamakan sudah menyepakati kontrak sewaktu tiga tahun ke depan bersama opsi satu tahun penambahan. Tidak Hanya main, playmaker Barca itu pula berperan yang merupakan penasihat Akademi Aspire di Doha.