Wilkins Sarankan Ibra Pada MU

Wilkins Sarankan Ibra Pada MU

Portal Berita – Ray Wilkins yang merupakan mantan gelandang Manchester United menyarankan kepada mantan klubnya untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic pada musim panas mendatang karena Menurutnya pemain yang sudah dipastikan pergi dari PSG itu masih memiliki sentuhan ajaib.

Zlatan yang berstatus bebas transfer pada musim panas ini memang sudah berusia 34 tahun namun secara kualitas dan performa tidak bisa diragukan, pemain asal Swedia yang satu ini masih bisa dimainkan di level atas.

Ibrahimovic sendiri belum memutuskan akan bermain di mana, namun dengan statusnya saat ini Ibra bebas ke mana saja asalkan ada tim yang menampung dirinya. Kemudian Manchester United dikabarkan menjadi salah satu tim yang berpeluang mendapatkan Ibrahimovic.

"Saya percaya bahwa dia merupakan pemain yang tepat dengan karakternya untuk membela Manchester United, jika dia ke Old Trafford saya teringat akan sosok Cantona. Dia masih memiliki kekuatan yang besar di kedua sisi kakinya, jika MU membelinya maka hal ini akan menjadi salah satu rekrutan besar musim depan.”

"Saya rasa yang dibatinkan United saat ini adalah pemain dengan karakter dan karisma untuk bisa dipadukan keduanya dalam klub. Saya rasa sebaiknya mereka mengontrak Zlatan Ibrahimovic walau hanya untuk satu musim saja, namun saya juga melihat hal itu akan menjadi perjudian yang besar.”