Wilfried Zaha Berniat Untuk Membuat LVG Terkesan

Wilfried Zaha Berniat Untuk Membuat LVG Terkesan

Portal Berita – Youngster milik Manchester United yakni Wilfried Zaha berniat untuk bisa membuat bos barunya, Louis van Gaal bisa terkesan.

Zaha sendiri diketahui diangkut oleh pelatih Setan Merah sebelumnya, Sir Alex Ferguson dari Crystal Palace di tahun 2013 lalu. Tetapi, ketika di era kepemimpinan dari David Moyes, nama Zaha sendiri memang dipinjamkan untuk tim asal Wales, Cardiff City yang kala itu baru promosi ke Liga Primer Inggris.

Saat ini, Zaha memang sudah balik ke Manchester United serta pemain ini sangat mengharapkan bakal memperoleh satu tempat di tim utama dibawah komando Louis van Gaal.

“Buat saya, ini menjadi lembaran anyar. Karena saya sendiri bakal berupaya untuk bisa membuat pelatih anyar terkesan serta bisa masuk ke skuat tim utama.” papar Zaha yang disampaikan pada website resmi Manchester United.

“Yang dapat saya kerjakan yakni berikan semua kemampuan saya. Ada pelatih anyar serta saya mau meyakinkan jika saya bakal tunjukkan kemampuan saya pada dia.” imbuhnya.

Mendekati dilekasinya pertandingan pra-musim di Amerika Serikat, Zaha pun mengakui jika dirinya ingin segera bisa turut memberikan kontribusinya.

“Kami bakal diuji pada saat tur serta itu menjadi hal yang sangat baik. Ini semestinya jadi persiapan yang bagus untuk kami jelang bergulirnya kompetisi musim baru nanti. tandasnya.