Wijnaldum Ingin Fokus Menangi Liga Inggris

Giorginio Wijnaldum sama sekali tidak ingin fokusnya terbagi dengan permasalahan perpanjangan kontrak bersama Liverpool. Dia akan fokus penuh dalam membawa timnya menjuarai Premier League.

Kontrak kerja Wijnaldum bersama Liverpool akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang namun sampai saat ini masih belum ada pembicaraan masalah kontrak barunya. Tentu saja ini menjadi rasa khawatir untuk para fans mengingat Wijnaldum merupakan pemain andalan di lini tengah The Reds.

Apalagi adanya beberapa kabar yang menyebutkan kalau dia akan hengkang dengan tujuan untuk mencari tantangan baru bersama tim lain setelah selama 4 tahun bermain bersama Liverpool. The Reds sendiri kini sedang membidik gelar juara tentu saja bisa terganggu dikarenakan isu tersebut.

Akan tetapi pemain berkebangsaan Belanda itu membantah adanya kabar itu dan sama sekali tidak ingin memikirkan masalah kontrak baru. Baginya yang paling penting saat ini yakni timnya bisa terus mempertahankan puncak klasemen Premier League sampa musim berakhir nanti.

Wijnaldum mengungkapkan bahwa apa yang saya inginkan saat ini? Maka akan sangat sulit sekali untuk mengatakannya.

Ini semuanya tergantung kepada apa yang telah klub inginkan dan seperti apa situasinya pada saat itu. Kita lihat saja nanti seperti apa ke depannya.