Wenger Yakin Sanchez Tak Akan Hengkang

Wenger Yakin Sanchez Tak Akan Hengkang

Portal Berita – Kelangsungan masa depan Alexis Sanchez bersama klub Arsenal sedang dispekulasikan. Pelatih Arsene Wenger yakin pemainnya itu tidak akan pergi kemana – mana.

Pemain timnas Chile itu memasuki periode terakhir kontrak kerja bersama Arsenal. Akan tetapi dia masih belum memberikan kepastian mengenai masa depannya.

Justru namanya begitu santer dikaitkan dengan klub lain. Banyak yang mengungkapkan kalau pemain berusia 28 tahun itu merasa kecewa dengan Arsenal yang hanya bisa finis di posisi ke lima akhir Premier League musim lalu sehingga tidak akan bermain di ajang Liga Champions.

Akan tetapi Wenger optimis Sanchez tidak akan tergiur untuk hengkang dari Arsenal. Dia sudah melakukan pembicaraan secara intens dengan pemain yang bersangkutan itu.

Wenger mengungkapkan memang pada saat ini masih belum ada banyak solusi yang bisa ditempuh untuk menghadapi permasalahan ini.

Saya sudah melakukan pembicaraan melalui pesan singkat dan hasilnya cukup bagus. Saya selalu berfikif positif saja dan harapan kami tentu saja dia akan mengambil keputusan untuk tetap bersama kami.

Pada saat ini The Gunners sedang menjalani tur pramusim ke negara Australia. Mereka akan menjalani laga ujicoba melawan tim lokal di sana yaitu Sydney Wanderers pada Sabtu waktu setempat.