Wenger Puji Peran Rosicky Untuk Arsenal

Wenger Puji Peran Rosicky Untuk Arsenal

Portal Berita – Arsene Wenger mengatakan bahwa dirinya sangat senang karena memiliki Thomas Rosicky di dalam timnya, pelatih asal Prancis ini mengatakan bahwa pemain yang satu ini memang sangat cocok dengan pola dan skema permainan Arsenal yang diusung selama ini.

Sebagaimana diketahui Rosicky merupakan salah satu pemain yang sudah menjadi veteran di Arsenal, Rosicky bergabung dengan Arsenal sejak tahun 2006 silam, kala itu Borussia Dortmund merupakan klub yang menjual Rosicky ke Arsenal dengan harga kala itu sebesar 10 Juta Euro.

"Adanya Rosicky membuat permainan menjadi mudah dimainkan, dia memiliki kualitas yang besar. Hal itu terlihat ketika dia menerima bola maka permainan tim akan berubah dan menjadi lebih cepat tajam dan jauh lebih berkembang.”

"Saya lihat dia adalah tipe pemain yang memiliki segala yang dibutuhkan seorang pemain sepakbola. Dia membantu kami memainkan permainan yang memang kami inginkan, dan akhirnya saya ingin berkata bahwa dia merupakan pemain yang sempurna bagi tim Arsenal.”

Rosicky memang menjalani karir yang manis bersama Arsenal, meskipun sering mengalami cedera yang menghambat jatah bermain dirinya, namun ketika pemain yang satu ini berada dalam kondisi fit maka Wenger hampir dipastikan akan selalu memainkan dirinya.