Wenger Puji N’Golo Kante

Wenger Puji N’Golo Kante

Portal Berita – Setelah mengincar Jamie Vardy namun sejauh ini masih gagal, Arsene Wenger kini nampaknya kembali memiliki sasaran di Leicester City, yakni N’Golo Kante. Meskipun tidak mengungkapkan keinginan secara eksplisit, Wenger memberikan pernyataan yang seolah memberi sinyal ketertarikan.

"Saya sangat menyukai dan kagum dengan permainan Kante, Jika kita berbicara soal angka yang ada dalam statistik permainannya maka dia merupakan pemain dengan catatan intersep terbanyak di Eropa musim lalu.”

"Dia juga memiliki kualitas yang luar biasa, dimana dia seperti mampu merasakan jalannya pertandingan dan alurnya. Hanya sedikit pemain yang mampu seperti itu, dia selalu bermain dan berada di posisi dimana dia seharusnya berada.”

Pernyataan Wenger ini seolah memberikan sinyal bahwa Arsenal akan mencoba mendatangkan Kante pada bursa transfer musim panas kali ini.

Pemain asal Prancis ini bisa ditebus dengan harga 20 Juta Poundsterling sesuai dengan klausul pelepasannya di Leicester City, namun hingga saat ini belum memberikan pernyataan.

Kante sendiri pernah mengatakan baru akan membicarakan masalah masa depannya dalam waktu dekat, selain Arsenal juga ada Chelsea yang kabarnya telah menyiapkan bayaran besar untuk Kante. Kemudian klub Prancis, Paris Saint Germain juga kabarnya berhasrat terhadap pemain yang berusia 25 tahun ini.