Wenger Pernah Dibidik United Tapi Menolaknya

Wenger Pernah Dibidik United Tapi Menolaknya

Portal Berita – Arsene Wenger ternyata pada dulu kala pernah didekati oleh klub Mancheter United untuk menjadi pelatih. Akan tetapi dia menolak dan memilih untuk tetap bertahan di Arsenal.

Eks Chairman Setan Merah bernama Martin Edward mengungkapkan hal itu dalam sebuah wawancara yang telah dia lakukan dengan salah satu majalah Inggris yakni majalah GC. Manajemen United mencoba untuk mendekati Wenger pada tahun 2001 silam.

Edwards mengungkapkan bahwa pada saat kami sadar kalau Ferguson begitu serius mengenai rencananya karena ingin pensiun dan dia sudah bertekad bulat dengan keputusan itu maka ada banyak diskusi yang dilakukan oleh pihak manajemen yang akan mencari pengganti. Pilihan pertama kami tertuju kepada Wenger. Pada saat itu dia merupakan kandidat terbaik kami untuk menggantikan posisi Fergie. Yang sangat jelas da merupakan pilihan utama saya.

Akan tetapi Wenger pada akhirnya menolak untuk bergabung dan pada sisi lain Fergie sendiri batal untuk pensiun. Kemudian apa yang membuat Wenger tidak bersedia bergabung?

Wenger mengungkapkan dikarenakan dirinya begitu mencintai Arsenal dan membuat dirinya menjadi yang utama.

Pada suatu saat nanti akan menjadi pembicaraan yang apik dengan para wartawan untuk melihat perubahan yang sudah terjadi.