Wenger Minta Kerjasama Fans

Wenger Minta Kerjasama Fans

Portal Berita – Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan kalau dukungan dan tekanan yang diberikan fans Arsenal di musim ini berpengaruh kepada penampilan timnya. Karenanya hal itu juga akan mempengaruhi kans Arsenal dalam perburuan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini, sebuah gelar yang sudah belasan tahun tidak pernah dirasakan oleh Arsenal.

Belakangan ini muncul kekhawatiran dari para fans Arsenal bahwa tim kesayangan mereka juga akan gagal menjadi juara di musim ini.

Terutama usai Arsenal hanya bermain imbang 2-2 di kandang Tottenham Hotspur, hasil imbang itu membuat jarak mereka dengan Leicester City di puncak klasemen menjadi delapan angka, sementara dari rival satu kota, Tottenham Hotspur, Arsenal sudah tertinggal tiga poin. Sejumlah fans yang sudah sejak beberapa pekan lalu mulai panas kembali menyuarakan tekanan, Wenger pun meminta fans tetap tenang.

"Saya akan sangat suka jika fans tetap tenang dan selalu bahagia.”

"Saya hanya khawatir kalau tekanan yang ada berpengaruh kepada keyakinan dan kepercayaan diri para pemain kami tentu saja hal itu akan berpengaruh kepada kans kami di liga musim ini. namun kami sejauh ini sudah memberikan respon yang bagus.”

"Kami sudah menganalisa dan mencoba mengantisipasi segala hal dengan baik, dan yang terpenting kami sudah memberi respon yang bagus dalam pertandingan kami.”