Wenger Mengaku Musim Lalu Sempat Ingin Pergi Dari Arsenal

Wenger Mengaku Musim Lalu Sempat Ingin Pergi Dari Arsenal

Portal Berita – Pelatih veteran Arsene Wenger ternyata sudah sempat berfikiran untuk hengkang dari Arsenal sebelum pada akhirnya memutuskan tetap bertahan.

Kelangsungan masa depannya sempat menjadi spekulasi menyusul belum adanya kesepakatan kontrak baru sampai akhir musim kemarin. Apalagi Arsenal tidak mampu finis di posisi empat besar untuk pertama kalinya selama Wenger menangani The Gunners.

Maka wajar saja desakan dari berbagai pihak khususnya dari para fans Arsenal supaya Wenger mundur dari klub kesayangannya. Beberapa nama sudah sempat muncul untuk menggantikan Wenger seperti Thomas Tuchel dan Massimiliano Allegri.

Meskipun demikian pada akhirnya pihak manajemen Arsenal tetap mempertahankan Wenger dan memperpanjang kontrak kerjanya sampai musim 2019 mendatang. Ini kemudian melanjutkan rezim Wenger yang pada sebelumnya sudah bertahan selama dua dekade ini.

Sempat mempersembahkan tiga trofi Premier League, pelatih berkebangsaan Prancis itu mulai mendapatkan kritikan karena dianggap sudah tidak lagi mampu membawa Arsenal bermain secara kompetitif dan khususnya di Premier League. Maka dari itu Wenger pun merasa sangat terkejut pada saat akhirnya dia memutuskan untuk tetap bertahan.

Wenger mengungkapkan memang pada awalnya saya merasa ragu untuk menyetujui perpanjangan kontrak karena banyak alasan secara pribadi namun kemudian saya setuju dengan kontrak tersebut.