Wenger Membantah Tidak Yakin Kepada Lacazette

Wenger Membantah Tidak Yakin Kepada Lacazette

Portal Berita – Alexandre Lacazette kini sedang kurang dalam kepercayaan dari pelatih Arsene Wenger. Wenger sendiri langsung membantah isu itu dan memberikan penjelasan.

Lacazette menjadi pemain paling mahal Arsenal setelah dibeli dari Lyon pada bursa transfer musim panas kemarin. Akan tetapi dia dianggap kurang bisa memenuhi ekspektasi karena baru bisa mencetak enam gol dari 12 kali kesempatan bermain.

11 laga di kancah Premier League dia selalu dipasang sebagai starter kecuali pada saat The Gunners berhadapan dengan rival berat seperti Liverpool dan Manchester City.

Akan tetapi pada akhir pekan ini pemain timnas Prancis itu kemungkinan besar akan dimainkan sejak menit awal pada saat berhadapan dengan Tottenham Hotspurs di ajang lanjutan Premier League. Masalahnya Oliver Giroud dipastikan tidak bisa bermain karena mengalami masalah cedera setelah memperkuat timnas Prancis.

Lacazette sendiri hanya satu kali bermain secara penuh di Liga. Namun Wenger sendiri menegaskan hal itu bukan berarti dia masih meragukan kemampuan Lacazette.

Wenger mengungkapkan bahwa saya memiliki sebuah pilihan yang penting untuk diambil setiap waktu. Banyak keputusan penting itu untuk lini serang.

Akan tetapi dia sudah bermain di banyak laga. Dia memang tidak bisa bermain sejak awal laga saat berhadapan dengan City dan Liverpool.