Wenger Ingin Fan Arsenal Kembali Meriah

Wenger Ingin Fan Arsenal Kembali Meriah

Portal Berita – Emirates Stadium berubah menjadi arena yang sunyi, cibiran dan sumpah serapah dialamatkan kepada pemain dan pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Penyebabnya adalah kekalahan dari tim papan bawah Swansea City, kekalahan ini terjadi di kandang sendiri sehingga Arsene Wenger dan Arsenal memasuki babak baru.

Arsenal yang sempat unggul 1-0 harus menerima kenyataan pahit ketika penyerang Swansea City, Ashley Williams berhasil membobol gawang Arsenal pada menit 74 dimana gol itu menyusul gol sebelumnya yang dicetak pemain lain, tim yang berasal dari Wales pun menang dengan skor 2-1, sekaligus menjadi pukulan bagi Arsenal dalam harapan menjadi juara musim ini.

Usai pertandingan Arsene Wenger mengaku tidak tahu apa yang terjadi namun gol itu membuat para suporter Arsenal terdiam, Wenger pun menegaskan ingin merebut kembali hati para suporter.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi namun mari melupakan hal itu, saya tidak ingin membahasnya. Kami hanya memikirkan pekerjaan dan berharap para suporter kembali bersama kami, fan sudah memberikan dukungan mereka kepada kami dan saya rasa mereka sudah luar biasa.”

"Sangat disayangkan karena kami tidak bermain dengan bagus dalam pertandingan ini, terutama menjelang laga berakhir di menit-menit akhir kami nyaris tidak membuat situasi yang berbahaya sama sekali.”