Wenger Hanya Ingin Fokus Ke Zona Eropa

Wenger Hanya Ingin Fokus Ke Zona Eropa

Portal Berita – Kemenangan Arsenal atas Liverpool bersama score 4-1 turut terhubung kembali persaingan titel jawara bersama Chelsea. Tapi, Arsene Wenger menegaskan konsentrasi Arsenal dikala ini cuma lolos ke Liga Champions. The Gunners naik ke posisi ke-2 classement sementara bersama nilai 63 poin, tertinggal tujuh poindari Chelsea di puncak. Arsenal menggeser juara bertahan Manchester City yang baru dapat bertanding terhadap awal minggu depan melawan Cystal Palace.

Tak cukup, tutur manajer Arsenal itu di website resmi club. Apa yang dapat kami kuasai kini, dengan cara matematika, ialah finis empat besar, dimana kami dapat mencapainya.

Buat titel juara kami perlu sempurna dan Chelsea tak sempurna. Menjadi silahkan konsentrasi saja terhadap apa yang sanggup kami kuasai yang artinya performa kami dan menjalani turnamen bersama intensitas yang senantiasa sama.

Menjamu Liverpool, Arsenal tampil cemerlang. Bersama 49 % penguasaan bola, Arsenal melepaskan 16 percobaan bersama 10 di antaranya mengarah ke gawang sedangkan Liverpool mempunyai 13 percobaan namun cuma dua yang mengarah ke gawang.