Wenger Belum Kibarkan Bendera Putih

Wenger Belum Kibarkan Bendera Putih

Portal Berita – Persaingan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini nampaknya untuk sementara ini hanya melibatkan dua tim yakni Leicester City di puncak dan posisi dua yang ditempati oleh Tottenham Hotspur. Sementara Arsenal yang sebelumnya menempati posisi puncak kini tertahan di posisi tiga klasemen sementara.

Meskipun banyak yang menilai peluang Arsenal sudah menipis mengingat jumlah pertandingan sisa musim ini tidak begitu banyak, namun bagi Arsene Wenger yang merupakan manajer Arsenal nampaknya belum setuju dengan hal itu dan masih memiliki ambisi untuk mengejar posisi puncak klasemen dari Leicester City.

"Saya tidak setuju dengan anggapan bahwa kami sudah tidak lagi dalam daftar pemburu gelar juara Liga Primer Inggris musim ini. kami masih memiliki kesempatan jika melihat pada sisi matematis, selain itu kami juga mempunyai satu pertandingan yang belum dimainkan.”

"Namun tentu saja ini membutuhkan kerja keras dimana kami harus meraih kemenangan di setiap pertandingan yang akan kami lewati sebab kami tidak bisa bergantung pada bagaimana hasil pertandingan tim lain.”

Sementara ini Arsenal menempati posisi tiga dengan ketertinggalan sebelas poin dari Leicester City di puncak klasemen, namun ada satu laga yang belum dimainkan Arsenal sehingga idealnya jarak mereka bisa menipis menjadi delapan poin.