Wayne Rooney : Kami Masih Harus Banyak Belajar Dalam Segi Pertahanan

Wayne Rooney : Kami Masih Harus Banyak Belajar Dalam Segi Pertahanan

Portal Berita – salah satu pemain andalan yang di miliki oleh Manchaster United di musim ini Wayne Rooney mengungkapkan bahwa Manchaster United masih harus banyak belajar dalam hal pertahanan di dalam performa yang tengah meyakinkan di dalam musim ini, Wayne Rooney mengungkapkan hal tersebut memang bukan tanpa alasan karena kelemahan yang terjadi di Manchaster United menurutnya adalah pertahanan yang rapuh.

Dengan hanya di isi oleh para pemain muda yang di milikinya memang koordinasi masih belum bisa berjalan dengan lancar, dan para pemain belakang juga masih sering melakukan pasing yang salah, hal ini lah yang di harapkan oleh Wayne Rooney bisa menjadikan pelajaran untuk tidak di ulangi lagi dan paling tidak bisa di minimalisir untuk bisa menjaga gawang mereka dari kebobolan.

Cara yang di ungkapkan oleh Wayne Rooney memang sangat ampuh untuk bisa menjadikan Manchaster United dalam performa yang meyakinkan, karena pada dasarnya mengandalkan sosok De Gea saja tidak akan mampu walaupun De Gea mampu tampil dengan gemilang akhir akhir ini.

Dengan alasan tersbeut di pastikan Wayne Rooney dan juga para rekannya akan mudah mengamankan tiga poin penuh di setiap laga yang di lakoninya.