Wayne Rooney Ingin Hilangkan Memori Kelam Di Oldtraford

Wayne Rooney Ingin Hilangkan Memori Kelam Di Oldtraford

Portal Berita – Wayne Rooney menjadi andalan Manchester United buat dapat mendulang gol di laga derby akhir minggu ini. Tapi Rooney pantas mewaspadai soal rekor buruknya di Old Trafford kala menghadapi City.

Bisa Jadi beberapa orang telah tahu macam mana dikala beberapa periode dulu Rooney menciptakan satu gol indah melalui sepakan akrobatik ke gawang City, yang mengambil kemenangan bersama score 2-1 buat ‘Setan Merah’.

Gol Rooney tersebut menciptakan laga yang dihelat Pebruari 2011 itu yang merupakan salah satu duel Derby Manchester yang paling menarik, plus gol paling indah buat Sir Alex Ferguson selagi bertugas di Old Trafford.

Namun sesudah gol indahnya tersebut Rooney seperti melempem tiap-tiap berjumpa City di Old Trafford. Opta mencatat cuma ada tiga dari delapan gol yang dibuat Rooney ke gawang City di Premier League, yang dibuat di dalam stadion kebanggan mereka dan disaksikan setiadaknya lebih dari 75 ribu ruang duduk itu. Dua gol sisanya dibuat waktu MU menang dramatis 4-3 atas City di September 2009 dan kala menang 3-1 terhadap 14 Januari 2006.