Wawancara Terakhir Mourinho Sebelum Lengser

Wawancara Terakhir Mourinho Sebelum Lengser

Portal Berita – Pelatih Jose Mourinho sempat melakukan wawancara terakhir beberapa saat sebelum menerima keputusan pemecatan terhadap dirinya sebagai pelatih Chelsea, wawancara ini dilakukan oleh pihak BT Sport hanya beberapa jam sebelum Mourinho dipecat.

Dalam wawancara itu Mourinho berbincang soal tim yang pernah dia latih. Mourinho mengaku sangat bangga dengan karirnya dimana dia pernah melatih di Inter Milan, Real Madrid, Chelsea dan FC Porto. Di antara nama-nama ini hanya Chelsea yang pernah dia latih sebanyak dua periode.

Namun Mourinho mengaku bahwa Chelsea merupakan yang paling spesial baginya, meskipun dirinya sadar bahwa posisinya sudah tidak aman lagi.

"Saya kembali ke Chelsea, karenanya saya harus mengakui bahwa Chelsea merupakan yang paling spesial bagi saya, namun saya juga merasakan hal yang sangat bagus di Inter Milan.”

"Begitu pula dengan FC Porto dimana saya memulai segalanya, karenanya saya tidak akan pernah melupakan Porto, kemudian menangani tim raksasa seperti Real Madrid juga merupakan suatu kehormatan bagi saya.”

"Saya selalu memberikan segalanya di manapun saya melatih walau terkadang saya terlalu berlebihan dan emosional.”

Mourinho sendiri saat ini sedang menghiasi media seluruh dunia setelah dirinya didepak dari kursi kepelatihan Chelsea.