Vinicius Pencetak Assist Terbanyak Madrid

Vinicius Pencetak Assist Terbanyak Madrid

Portal Berita – Vinicus Junior terus mampu menampilkan performa apik bersama Real Madrid. Dia semakin banyak memberikan kontribusi kepada Madrid.

Vinicius bermain bagus pada saat Madrid menang atas Ajax dengan skor akhir 2-1 dalam laga lanjutan Liga Champions babak 16 besar leg I. Bermain sejak menit awal, pemain berusia 18 tahun itu mencetak 1 assist atas gol yang di cetak oleh Karim Benzema.

Vinicus bermain dari sisi lapangan dan mampu mengech 3 pemain lawan kemudian memberikan umpan pendek dan diakhiri menjadi gol oleh Benzema pada menit ke 60.

Ajax sendiri sempat mampu menyamakan kedudukan 15 menit setelah gol itumelalui Hakim Ziyech. Akan tetapi Madrid mampu kembali unggul melalui Marco Asensio pada menit ke 87.

Selain membuat 1 assist dalam laga tersebut, Vinicus mampu melepaskan 1 kali tembakan yag tepat mengarah ke gawang.

Mengenai assist itu Vinicus saat ini menegaskan kalau dirinya menjadi salah satu pemain yang paling besar berkonstribusi bagi Los Blancos pada musim ini. Dia sejauh ini sudah membuat sebanyak 12 assist di semua ajang kompetisi dari total 23 kali bermain.

Jumlah assist itu sendiri yang paling banyak di Madrid saat ini, masih 4 kali lebih banyak ketimbang assist yang dicatatkan oleh Alvaro Odriozola yang ada di peringkat ke 2.