Vidic: MU Masih Punya Peluang

Vidic: MU Masih Punya Peluang

Portal Berita – Tengah pekan ini Manchester United akan berhadapan dengan Chelsea, dimana pertandingan ini disebut sebagai pertemuan dua tim yang sedang terpuruk. United memang masih menempati posisi papan atas yakni di peringkat enam, sementara bagi Chelsea tim ini berada di papan bawah klasemen.

Meskipun keduanya sedang tidak bersaing demi gelar juara untuk saat ini, mantan pemain Manchester United, Nemanja Vidic nampaknya tetap mengarahkan pandangannya kepada laga itu. Dimana Menurutnya pertandingan ini akan menentukan langkah MU ke depannya, menurut Vidic, mantan timnya itu masih memiliki peluang meraih juara Liga.

Dalam hal pertandingan tentu saja Vidic menempatkan Manchester United sebagai tim unggulan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

"Manchester United memang tidak melakukan dengan baik bahkan jauh dari itu untuk musim ini, namun saya melihat mereka masih memiliki begitu banyak sekali pemain berkualitas. Secara posisi mereka juga jauh lebih baik daripada Chelsea, namun yang penting saya melihat United masih memiliki kans menjadi juara musim ini.”

"Namun Chelsea berada di posisi yang sangat buruk, jujur saja hal ini membuat saya sangat terkejut dengan apa yang mereka alami.”

Pertandingan melawan Chelsea kabarnya akan menjadi penentu nasib sang pelatih Louis Van Gaal yang belakangan ini sudah ramai dibicarakan akan mengalami pemecatan.