Verrati Mengidamkan Bisa Bermain Dengan Pogba

Verrati Mengidamkan Bisa Bermain Dengan Pogba

Portal Berita – Marco Verratti menyebutkan Paul Pogba yang merupakan pemain yang fenomenal. Gelandang Paris Saint-Germain itu mengaku dapat sangat senang seandainya sanggup bermain bareng Pogba.

Sejak pindah dari Manchester United ke Juventus kepada tahun 2012, Pogba serentak menjelma yang merupakan salah satu gelandang belia paling baik dunia. Dalam usianya sekarang ini, 22 tahun, dirinya telah jadi pemain yang teramat utama buat Juve.

Kemilau Pogba menciptakan klub-klub unggul Eropa mengincarnya. Barcelona, Manchester United, sampai PSG disebut-sebut siap mengeluarkan dana gede buat memboyong pemain asal Prancis itu. Verratti sendiri bakal suka jikalau kepada hasilnya PSG yang sukses menggaet Pogba.Apabila beliau memperoleh peluang main di Manchester United, beliau pula dapat main sebaik saat ini, sambungnya

Hal tersebut bukan hanya menjadi impian semata karena memang sudah lama sang pemain bintang yang di miliki oleh Juventus tersebut mengaku akan hengkang dari team yang telah di belanya tersebut untuk bisa menjadikan dirinya bisa bermain di dalam tim terbaik Eropa di dalam waktu yang belum di tentukan.