Vermaelen Yakin Arsenal Musim Ini Akan Lebih Baik

Arsenal telah melakukan aktifitas belanja besar pada bursa transfer musim panas ini. Thomas Vermaelen yakin Arsenal akan mendapatkan hasil jauh lebih baik lagi.

The Gunners pada musim lalu hanya bisa finis di posisi ke 5 klasemen akhir Premier League. Untuk ke tiga kalinya secara beruntun mereka tidak mampu lolos ke empat besar.

Sebagai usaha untuk bangkit The Gunners bekerja keras dan lebih aktif pada bursa transfer. Rekor pembelian tim langsung mereka pecahkan pada saat mendatangkan Nicolas Pepe dari Lille dengan nilai transfer mencapai sebesar 72 juta pounds.

Selain itu ada sejumlah pemain yang di datangkan sebut saja seperti Dani Ceballos, Kieran Tierny, David Luiz, Gabriel Martinelli dan William Saliba.

Sejauh ini memang hasilnya cukup bagus. Sudah selama 4 pekan Premier League dijalani Arsenal mencatatkan 2 kali kemenangan, 1 kali hasil imbang dan 1 kali menelan kekalahan. Arsenal kini menduduki posisi ke 5 klasemen sementara dengan raihan 7 poin. Mereka tertinggal 5 poin dari Liverpool yang menguasai puncak klasemen sementara Premier League.

Vermaelen mengungkapkan bahwa Arsenal kini sudah meningkat dengan para pemain yang mereka dapatkan pada bursa transfer musim panas ini.