Ventura Akan Bicara Dengan Balotelli

Ventura Akan Bicara Dengan Balotelli

Portal Berita – Nampaknya Mario Balotelli berpeluang kembali memperkuat tim nasional Italia yang saat ini dilatih oleh Giampiero Ventura. Hal ini lantaran sang pelatih dikabarkan akan memanggil sang pemain untuk berbicara empat mata namun bukan memanggil balotelli untuk memperkuat timnas.

Balotelli memang sudah lama tidak membela tim nasional Italia, dimana terakhir memperkuat Italia adalah pada bulan Juni 2014 silam saat berhadapan dengan Uruguay.

Kemudian dalam dua tahun belakangan Balotelli melewati musim yang tidak menyenangkan, dimana dirinya bahkan dibuang dari Liverpool dan sempat kembali ke AC Milan, sayangnya sang pemain tidak lagi diterima dan kembali ke Liverpool tanpa kejelasan.

Lalu ada Nice, bersama klub Liga Prancis ini Balotelli seolah kembali menemukan sentuhannya yang memang berkualitas, dan kini ada peluang membela Italia.

"Saya akan berbicara dengan Balotelli, tentu saja saya akan melakukan itu.”

"Namun berbicara yang saya maksud di sini bukan untuk membicarakan bagaimana apakah dia akan dipanggil nanti atau tidak atau bagaimana saya masih belum bisa tahu. Ada hal lain yang ingin saya tanyakan kepada dirinya, namun kami tidak akan membicarakan tentang kualitas permainan yang dia miliki, ini bukan pembicaraan yang mengarah kepada pemanggilan dia ke dalam skuad.”