Vardy Jawab Ketertarikan Arsenal

Vardy Jawab Ketertarikan Arsenal

Portal Berita – Arsenal merupakan salah satu tim yang berupaya paling keras untuk mendapatkan penyerang Leicester City, Jamie Vardy. Setelah selama beberapa pekan terakhir tidak ada jawaban dari pihak Vardy, akhirnya kini Arsenal menerima jawaban namun bukan yang diinginkan, karena Vardy menolak bergabung dengan Arsenal.

Penyerang asli Inggris ini memang bermain bagus musim lalu, dimana dirinya merupakan salah satu andalan Claudio Ranieri dalam keberhasilan merengkuh gelar Liga Primer Inggris pertama mereka dalam sejarah klub.

Vardy selain menjadi aktor penting dalam kesuksesan itu juga mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak kedua Liga Primer Inggris musim lalu, posisi Vardy hanya kalah dari penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Kehebatan ini membuat Vardy menjadi incaran banyak tim besar di Inggris, dimana salah satunya adalah Arsenal yang kabarnya siap menebus klausul pelepasan Vardy yang berada di angka 20 Juta Poundsterling.

Pekan lalu Vardy sempat menyatakan baru akan memberikan jawaban kepada Arsenal pada hari Senin, namun setelah sampai pada hari Senin, Vardy tidak memberikan keterangan apa-apa.

Hal ini mengindikasikan bahwa Vardy telah menolak untuk bergabung dengan Arsenal kemudian untuk mempertahankan sang pemain, Leicester City kabarnya sudah mengambil langkah jitu berupa perpanjangan kontrak yang baru untuk Vardy.