Varane : Saya Akan Memperebutkan Tempat Penting Di Madrid

Varane : Saya Akan Memperebutkan Tempat Penting Di Madrid

Portal Berita – Periode 2014/2015 terjadi kurang menyenangkan buat Raphael Varane. Waktu Ini bek asal Prancis itu serta bertekad buat memperbaiki performanya demi kembali menjadi pilihan mutlak di Real Madrid.

Varane tidak sedikit diganggu cedera periode ini yang menciptakan penampilannya di Madrid terbatas, bersama cuma mengoleksi 27 laga di seluruhnya kejuaraan. Di liga Varane cuma 14 kali menjadi starter, kalah berkompetisi bersama Pepe buat menjadi pendamping Sergio Ramos.
Wajar kalau Varane kecewa bersama periode ketiganya di Madrid ini. Lebih-lebih Varane ternyata masihlah menjadi pilihan mutlak Didier
Deschamps di barisan belakang timnas Prancis.

Tetapi Varane tidak ingin berlama-lama larut dalam kekecewaan itu lantaran justru momen ini dijadikannya yang merupakan waktu pembelajaran, supaya ia dapat memperbaiki performanya demi melakukan pencurian lagi satu area di tim penting Los Blancos.

“Saya benar-benar main lebih sedikit dengan Madrid periode ini, namun dengan timnas Prancis, aku bermain reguler dimana itu meringankan aku supaya tak kehilangan ritme,” tutur Varane di Football Espana.