Van Yakin Bisa Permalukan Manchaster City

Van Yakin Bisa Permalukan Manchaster City

Portal Berita – Manchester United senantiasa kalah dari Manchester City dalam empat jumpa terakhir. Kembali berjumpa akhir minggu ini, ‘Setan Merah’ bertekad buat mengakhiri laju jelek itu.

City sedang dominan atas MU dalam sekian banyak tahun terakhir. Dari enam jumpa terakhir di Premier League, MU hanya menang sekali. Sementara empat derby Manchester terakhir di Premier League jadi milik Manchester biru.

Di jumpa paruh perdana bulan Nopember 2014 dulu, MU kalah 0-1 kala melawat ke Etihad Stadium. Gol tunggal City dicetak oleh Sergio Aguero di babak ke-2. Akhir minggu ini, MU dapat menjamu City di minggu ke-32 Premier League, pekan(12/4/2015). Manajer MU, Louis van Gaal, meyakini apabila timnya waktu ini telah berlainan seandainya di bandingkan disaat kalah di Etihad dulu dan siap membuktikan sejauh mana mereka berkembang.

“Saya yakin itu merupakan Manchester United yang ‘lain’. Saat Ini kami telah mengembangkan tim, itu lebih di awal proses dan waktu ini kami di akhir proses,” tutur Van Gaal seperti dikutip ESPN FC.