Van Gaal Yakin Di Maria Bisa Lebih Baik

Van Gaal Yakin Di Maria Bisa Lebih Baik

Portal Berita – Angel Di Maria sendiri pernah menjadi sasaran amarah Louis van Gaal dikala laga kontra Liverpool dulu. Tapi Van Gaal masih tidak dapat menyembunyikan rasa puasnya menonton performa Di Maria yang kian membaik.

Menurut laporan Manchester Evening News dua minggu dulu di Anfield, Van Gaal tak suka bersama performa Di Maria yang masuk yang merupakan pemain pengganti di babak ke-2. Pemain paling mahal MU itu ‘disemprot’ Van Gaal di area ganti. Tapi demikian, tampilan Di Maria tak sanggup dikatakan tidak baik. Masuk di menit ke-55 menukar Ashley Young, pesepakbola Argentina itu berikan assist pada Juan Mata buat membentuk gol ke-2 sekaligus kemenangan ‘Setan Merah’.

Di Maria kembali masuk yang merupakan pemain pengganti diwaktu MU menghadapi Aston Villa akhir minggu dulu. Lagi-lagi satu assist sukses disumbangkan eks pemain Madrid itu buat gol Wayne Rooney sekaligus tentukan kemenangan 3-1 atas Villa.

Keseluruhan waktu ini Di Maria telah bikin 10 assist dan cuma berjarak lima dari rekor assist semusim MU yang masihlah menjadi milik David Beckham. Bukan torehan yang tidak baik buat Di Maria yang sepanjang masa debutnya ini tidak lepas dari kritik.