Van Gaal Tidak Yakin MU Juara UCL

Van Gaal Tidak Yakin MU Juara UCL

Portal Berita – Di bawah asuhan pelatih Louis Van Gaal, Manchester United akhirnya bisa kembali berada di posisi empat besar klasemen akhir Liga Primer Inggris musim lalu. Keberhasilan itu membuat Manchester United kembali lagi ke kompetisi Liga Champions Eropa untuk musim ini.

Namun baru-baru ini Van Gaal membuat sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan, pelatih kawakan asal Belanda itu mengatakan secara blak-blakan bahwa timnya masih belum cukup kuat untuk bisa mengangkat trofi di ajang Liga Champions Eropa musim ini.

Namun demikian Van Gaal menggegaskan akan maksimal di kompetisi domestik musim ini, namun untuk mengejar mimpi di Eropa, mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich ini mengatakan bahwa timnya masih belum cukup karena kurang amunisi yang bagus.

"Harus saya akui bahwa sulit bagi kami untuk memenangkan gelar Liga Champions Eropa musim ini, barangkali kami bisa berbicara hal itu untuk musim depan dan tentu saja setelah tim kami diperkuat terlebih dahulu,”

"Sekarang ini kami hanya memikirkan bagaimana cara meraih kemenangan demi kemenangan di setiap pertandingan, saya yakin kami dapat mengalahkan tim mana saja dan itu sudah terbukti di Liga Inggris, hanya saja jika harus realistis kami masih belum cukup bagus untuk memenangkan Liga Champions.”