Van Gaal Terancam, Redknapp Sarankan MU Angkat Giggs

Van Gaal Terancam, Redknapp Sarankan MU Angkat Giggs

Portal Berita – Jamie Redknapp sepertinya juga tidak ingin ketinggalan membahas perkembangan yang sedang terjadi di Manchester United dimana posisi pelatih Louis Van Gaal dikatakan sudah mulai terancam lantaran terus menuai hasil yang negatif.

Terbaru pelatih asal Belanda ini menuai kekalahan dari Norwich City yang merupakan kekalahan ketiganya secara beruntun, sekaligus melanjutkan catatan tidak pernah menang selama enam pertandingan terakhir. Gaya permainan yang diusung Van Gaal juga dinilai membosankan.

Menurut Redknapp jika Van Gaal tidak bisa membalikkan keadaan seperti semula, maka MU harus segera mengganti posisi pelatih dan mengangkat Ryan Giggs sebagai penerus Van Gaal.

"Situasi yang dialami MU saat ini benar-benar kacau, jika tiga musim lalu mereka memiliki Van Gaal yang sudah membangun sebuah dinasti besar selama 26 tahun penuh kesuksesan, maka menurut saya mereka harus mencari manajer yang baru kecuali keadaan bisa dibalikkan.”

"United sebelumnya juga pernah berada dalam kondisi yang sulit namun saat ini saya rasa situasi yang mereka alami semakin rumit. Ini semua akan tergantung pada Van Gaal apakah dia dapat membuat perubahan atau tidak. Namun jika dia meninggalkan United saya rasa Ryan Giggs adalah sosok yang tepat untuk menggantikan posisinya.”