Van Gaal Menyarankan Neymar Tak Dibeli Kembali Oleh Barcelona

Van Gaal Menyarankan Neymar Tak Dibeli Kembali Oleh Barcelona

Portal Berita – Kubu klub Barcelona dikabarkan merasa tertarik untuk kembali mendatangkan Neymar. Akan tetapi membawa kembali dia dianggap bukan menjadi pilihan yang tepat bagi Luis Van Gaal.

Neymar menjadi pemain andalan Barca pada periode 2013 sampai 2017. Penampilan apiknya pada saat itu mampu mencetak 105 gol dan 76 assist bersama Barca.

Sampai pada akhirnya Neymar hengkang ke Paris Saint Germain (PSG) dengan nilai transfer mencapai sebesar 222 juta euro maka pemain yang bersangkutan itu menjadi pemain paling mahal di dunia.

Meskipun demikian pada belakangan ini sering ada kabar yang menyebutkan kalau Neymar bisa saja kembali bermain di Spanyol. PSG dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Neymar yang sudah siap menjualnya jika ada penawaran yang mencapai sebesar 200 juta euro.

Klub Barcelona dan Real Madrid menjadi dua tim yang begitu dihubungkan. Meskipun kans Barca diprediksi lebih besar.

Akan tetapi Van Gaal yang sudah pernah menangani Barca memiliki pendapat yang berbeda. Dia menyebutkan kalau Neymar bukan sosok pemain yang pas lagi bagi Barca pada saat ini.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu mengungkapkan bahwa saya berfikiran mendatangkan Neymar itu sama sekali tidak bagus bagi Barca. Itu hanya sekedar pendapat saja saja. Neymar masih muda dan bisa saja terus tumbuh menjadi baik lagi. Pertama dia harus belajar menjadi pemain tim.