Van Gaal Lancarkan Pukian Terhadap Rooney

Van Gaal Lancarkan Pukian Terhadap Rooney

Portal Berita – Pelatih yang kini menangani Manchester United Louis van Gaal mengungkapkan pujian terhadap salah satu penyerang yang di milikinya , Wayne Rooney, karena mereka baru saja meraih kemenangan dari Newcastle United. tidak hanya dari gol dan umpan akurat yang di sodorkannya di laga tersebut akan tetapi juga penampilan yang di tunjukkan oleh Wayne Rooney yang mampu menjadikan dirinya menyandang ban kapten dengan baik.

Rooney yang pada dasarnya adalah seorang striker memang lebih di tarik ke tengah untuk bisa melancarkan arus serangan karena memngingat lini tengah yang biasa di isi oleh Di Maria kini dirinaya masih harus menepi.

Akan tetapi karakter bermainnya yang memang tidak mengenal putus asa membuat dirinya di dapuk sebagai pemain tengah, dan terlebih lagi dalam mengejar bola yang di kuasai oleh lawan , menurut Van Gaal tepat menjadikannya menempati posisi tengah ‘Setan Merah’ untuk sementara ini.

Terbukti hal tersebut pun sangat ampuh bila dilihat dari permainan yang di lakoni oleh Manchaster United dimana Manchaster United mampu menumbangkan perlawanan yang di berikan kepada Newcastle yang mana mereka mampu meraih kemenangan dengan skor yang sangat meyakinkan yakini 3-1.