Van Gaal Klaim Masih Didukung

Van Gaal Klaim Masih Didukung

Portal Berita – Periode buruk sedang dialami oleh Louis Van Gaal bersama Manchester United, terutama setelah mereka dikalahkan oleh Norwich City dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris pekan lalu. Kekalahan itu nampaknya membuat isu pemecatan Van Gaal semakin merebak, apalagi manajer kelas atas seperti Jose Mourinho pun sudah mengalami pemecatan di Chelsea lantaran kasus serupa.

Namun demikian Van Gaal mengklaim bahwa dirinya masih mendapatkan dukungan maksimal dari sang pemilik klub, yakni Ed Woodward yang merupakan presiden klub. Masih menurut klaim Van Gaal, Woodward bahkan mendatangi skuad MU di ruang ganti usai klubnya itu dikalahkan Norwich pekan sebelumnya.

"Ed datang ke ruang ganti pada saat itu namun dia keluar dengan cepat, namun saya merasa masih mendapatkan dukungan darinya.”

"Akan tetapi saya lebih mementingkan dukungan dari para pemain karena chemistry antara pemain beserta staff merupakan suatu hal yang nyata yang akan nampak di atas lapangan pertandingan dan itu menjadi hal yang sangat penting saat ini.”

MU memang sedang berada dalam periode negatif, dalam enam pertandingan terakhir mereka tidak pernah merasakan kemenangan lagi, bahkan mereka sudah kalah tiga kali pertandingan secara beruntun.