Van Gaal Ikut Targetkan Kemenangan DImusim Ini

Van Gaal Ikut Targetkan Kemenangan DImusim Ini

Portal Berita – Louis van Gaal membidik target lebih tinggi lagi dengan Manchester United di Liga Inggris periode ini. Manajer 63 tahun itu masihlah percaya kans ‘Setan Merah’ pemenang Premier League belum sirna.

MU memetik kemenangan kelima dengan cara berurutan diwaktu menaklukkan Aston Villa. Dalam laga yang terjadi di Old Trafford, Sabtu (4/3/2015) tengah malam WIB itu, The Red Devils menang bersama score akhir 3-1. Ander Herrera jadi pahlawan bersama brace yang dicetak ke gawang The Villans. Satu gol yang lain dibukukan oleh Wayne Rooney.

Kemenangan itu mgengantarkan MU menempati posisi tiga klassement. Mereka yang menoleksi 62 poin, berjarak tujuh poin dari Chelsea di posisi pertama. Tetapi, The Blues masihlah memiliki tabungan satu laga.

Bersama Liga Inggris yang tetap menyisakan tujuh laga, Van Gaal percaya bahwa MU tetap memiliki kesempatan buat jadi pemenang. Lebih-lebih, MU tetap dapat berhadapan bersama Chelsea terhadap 18 April ini, enam hari diawal mulanya mereka dapat menjamu Manchester City.