Valverde Sebut Bukan Laga Yang Mampu Dimenangkan Di Leg I

Valverde Sebut Bukan Laga Yang Mampu Dimenangkan Di Leg I

Portal Berita – Memang tidak bisa dipungkiri Barcelona unggul segalanya dari tim AS Roma. meskipun demikian bukan berarti mereka akan mampu langsung memenangkan laga di leg pertama.

Barca memiliki kans besar untuk mendapatkan hasil bagus pada saat meladeni tantangan Roma di Camp Nou pada Kamis dini hari nanti. Barca memiliki catatan statistik apik saat bertemu dengan Roma sejak tahun 2002 silam.

Pada laga di fase grup Liga Champions musim 2015 silam Barca bermain seri 1-1 melawan Roma di Olimpico sebelum pada akhirnya mampu menang telak 6-1 di Camp Nou.

Barca juga tidak menelan kekalahan saat bermain di kandang sendiri di ajang Liga Champions sejak tahun 2013 silam atau sudah sebanyak 25 laga dengan 23 diantaranya meraih kemenangan. Kali terakhir Barca menelan kekalahan di kandang sendiri saat melawan Bayern Munich musim 2012 silam di babak semifinal dengan skor akhir telak 0-3.

Pelatih Ernesto Valverde mengungkapkan bahwa saya masih meragukan kalau laga ini akan dimenangkan pada leg I. Mengingat permainan level kami dan akan sangat bagus jika tidak kebobolan dan tetap meraih kemenangan namun kami sadar betul bahwa sekedar apik sama sekali tidak akan cukup.