Untuk Sebuah Perpisahan, Lescott Impikan Treble Winner

Untuk Sebuah Perpisahan, Lescott Impikan Treble Winner

Portal Berita – Bek internasional Inggris Joleon Lescott berharap akan hengkang dengan meraih tiga titel juara kompetisi domestik. ini akan menjadi sebuah impian perpisahan yang indah dengan Manchester City.

Ke mana dia akan berlabuh masih belum pasti. Namun, ada kabar yang menyebut bahwa pemain berusia 31 tahun ini diminati oleh klub Turki Besiktas. Lescott dipastikan akan hengkang begitu kontraknya bersama City habis di akhir musim ini.

Saat ini The Citizens difavoritkan menjuarai Piala Liga Inggris karena ‘hanya’ akan berhadapan dengan Sunderland di final. dan Lescott berpeluang meraih trofi pertamanya di musim 2013-14 pada akhir pekan ini. City juga punya kans besar di dua kompetisi lainnya; Premier League dan Piala FA.

Tim asuhan Manuel Pellegrini itu saat ini berada di urutan ketiga dengan jarak tiga poin dari Chelsea di puncak. dan peluang untuk merebut posisi teratas terbuka karena mereka masih punya laga sisa dan keunggulan selisih gol.

Sementara di Piala FA, City sudah tiba di babak perempatfinal dan cuma berhadapan dengan tim Championship Wigan Athletic.

Kemungkinan Lescott akan tampil di Eropa untuk pertama kalinya di musim ini saat melawat ke markas Barcelona dalam laga leg II babak 16 Besar, menyusul hukuman larangan bertanding Martin Demichelis.