United Tetap Waspadai Sosok Aguero Di Lini Depan City

United Tetap Waspadai Sosok Aguero Di Lini Depan City

Portal Berita – Yang Merupakan penyerang, tentu bukan jadi elemen yang sangat membanggakan kecuali mampu menctak gol ke dalam jala lawan yang di hadapinya disaat bertanding, dan buat sosok Aguero sendiri beliau merasa amat bangga jikalau menyaksikan De Gea memungut bola dari jalanya sendiri.

Aguero menatap laga derby kedelapannya di Old Trafford, Pekan (12/4/2015). Di dalam pertandingan yang di lakoninya di dalam musim ini penyerang internasional Argentina itu telah tampil tujuh kali di derby Manchester dan membentuk enam gol. Aguero pun telah membentuk empat gol dari empat laga terakhirnya melawan MU. Satu Buah catatan yang dapat dibilang bikin kubu ‘Setan Merah’ dapat teramat was-was.

Namun problemnya merupakan pemain 26 tahun itu telah puasa gol di enam pertandingan terakhir yang di lakoninya. Ia pun belum dapat menemukan performa terbaiknya sejak pulih dari cedera di awal tahun.

Baru empat gol dicatatkan dari 14 turnamen di beragam ajang. Catatan ini turun jauh dibandingan kepada paruh perdana periode di mana ia menciptakan 19 gol dari 21 kompetisi.