United Tak Bersedia Membayar 80 Juta Euro Untuk Bruno

Keinginan Manchester United mendapatkan Bruno Fernandes tidak kunjung mencapai kata sepakat. Pihak klub Sporting Lisbon meminta dana sebesar 80 juta euro yang tidak ingin dipenuhi oleh pihak Manchester United.

Setan Merah menjadikan Bruno sebagai bidikan utama pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer ingin sekali mendapatkan suntikan tenaga seorang pemain berposisi sebagai gelandang kreatif demi meningkatkan serangan tim.

Bruno sebenarnya bukan menjadi pemain bidikan baru. United diyakini sudah memantau dia pada bursa transfer musim panas tahun lalu, akan tetapi kabarnya memilih untuk tidak merealisasikannya.

Urusannya kini menjadi semakin rumit saja karena pihak Sporting menaikkan harga jual Bruno hampir 2 kali lipat dari yang semula sebesar 45 juta euro dan kini menjadi 80 juta euro.

Harga itu sendiri membuat The Red Devils merasa gentar dan menahan proses negosiasi. Media BBC bahkan mengabarkan kalau pihak manajemen United sudah menyatakan kepada pihak Sporting kalau tidak ada kata sepakat kecuali harganya bisa turun lagi.

Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer dan asisten pelatih bernama Mike Phelan memantau secara langsung pemain yang bersangkutan itu pada saat bermain melawan FC Porto pada tanggal 5 Januari kemarin.